Rabu, 07 Februari 2018

Pisah Sambut Dandim 1609/Buleleng, Bupati Sampaikan Hal Ini…


Pendam IX/Udayana
Rabu, 7 Pebruari 2018

Acara pisah sambut Dandim Buleleng di Gedung Laksmi Graha No 1 Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng.

Dilaksanakannya acara Pisah kenal Dandim 1609/Buleleng dari Pejabat Lama Letnan Kolonel Inf Slamet Winarto S.E., M.A.P kepada Pejabat Baru Letnan Kolonel Inf Verdy De Irawan S.H., M.Tr (Han) Dalam acara pisah kenal tersebut mengundang pejabat Pemerintah Kab. Buleleng yaitu Unsur DPRD, Unsur Kepala Kantor, Unsur Ormas, Tokoh Agama, Tokoh adat maupun Tokoh masyarakat.

Dalam acara pisah kenal Bapak Bupati Buleleng (Agus Suradnyana, ST.) menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita bisa kumpul di tempat ini, masyarakat Kabupaten Buleleng menitipkan salam dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan dari pihak aparat khususnya TNI atas terciptanya keamanan dan pembagunan Kab. Buleleng dan terjalin komunikasi dengan baik. Dengan kepemipinanan yang telah di laksanakan oleh Dandim Lama Slamet Winarto bisa memajukan kemanunggalan TNI dengan POLRI beserta unsur pemerintahan Kabupaten Buleleng.

Kami sangat bangga atas dedikasinya begitu juga dengan bapak Dandim yang Baru saya selaku perwakilan Masyarakat Kab. Buleleng mengucapkan selamat datang dan berharap apa yang telah di lakukan oleh Dandim yang lama dapat di teruskan demi terjalinnya sinergitas yang baik antara TNI, masyarakat dan elemen lainnya.

Dalam kesempatan yang sama pejabat Dandim Lama juga menyampaikan rasa hormat yang sangat kepada Bapak Bupati dan elemen lainnya yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas saya selaku Dandim 1609/Buleleng dan mohon diri untuk meninggalkan Bali untuk Tugas yang baru di jakarta, kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada salah kata maupun salah tingkah kami selama ini.

Pejabat Baru Dandim 1609/Buleleng Letnan Kolonel Inf Verdy De Irawan SH, M.Tr (Han) memohon doa dan restu agar dapat mengemban tugas dengan baik pelaksanaan tugas ke depannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,serta memohon bimbingan dan arahan agar terlaksananya sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar