Sabtu, 10 Februari 2018

Posramil Sanggar Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti



 
Pendam IX/Udayana
Sabtu, 10 Pebruari 2018

Anggota Posramil Sanggar Koramil 1608-05/Donggo melaksanakan kegiatan gotong royong Jumat bersih yakni pembersihan lapangan bola dan pasar umum di Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, Jumat (9/2).

Danposramil Sanggar Pelda Sukri usai kegiatan menyampaikan kegiatan Jumat bersih gotong royong yang dilaksanakan bersama anggota dan masyarakat ini, selain menggiatkan kembali budaya gotong royong yang selama ini sudah dilupakan juga untuk memupuk kebersamaan kami anggota Koramil dengan masyarakat binaan.

Menurut Sukri, kegiatan pembersihan lapangan bola maupun pasar umum desa tersebut karena sudah terlihat kumuh dan kotor, juga terlihat rimbun oleh tumbuhan yang sudah mulai memanjang akibat musim hujan.

Terpisah Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P., disela-disela kesibukannya mengatakan program Jumat bersih yang dikemas dengan kegiatan gotong-royong bersama TNI tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat yang harus terus dipupuk dan dibina bersama.

Bambang berharap para Babinsa terus melekat dengan masyarakat binaannya, sehingga sekecil apapun permasalahan yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan sedini mungkin secara bersama-sama. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar