Kamis, 22 Februari 2018

Prajurit Kodim 1618/TTU Bantu Warga Pengecoran Lantai Masjid


Pendam IX/Udayana
Kamis 22 Pebruari

Sejumlah personil TNI dari Kodim 1618 Timor Tengah Utara, NTT membantu pengecoran lantai II, masjid Nurul Falah Kefamenanu, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Pasiter Dim Lettu Inf Agustinus Ahang.

Selain personil Kodim sebanyak 30 orang, ada juga personil Yonif 744 Raider sus, 25 orang, Pasukan Satgas Pamtas Yonif 715/Motuliato 22 orang dan masyarakar setempat sebanyak 150 orang. "Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Korem 161/WS dimana TNI berasal dari rakyat TNI tentara rakyat, sehingga kita selalu siap sedia membantu masyarakat,"Kata Lettu Inf Agustinus Ahang 

Sementara itu, Syahrul Ramadhan S.Ip,SH,M.H. pemuda masjid Nurul falah mengatakan berkat bantuan tenaga dari TNI proses pengecoran lantai II masjid dapat selesai dengan baik. "Tnaggapan saya dengan Adanya TNI Kodim 1816 TTU tentunya sangat membantu Umat Islam dalam pelaksanaan pengecoran Lantai 2 masjid Nurul Falah dan Umat Islam TTU sangat Berterima kasih atas Bantuan Bapak Dandim 1816 TTU dalam hal ini perbantuan personilnya ,"Ungkap Syahrul.

Hal senada dikatakan Wakil Pengurus Masjid Agung Nurul falah Bapak H. Subhan, menurutnya bantuan tenaga dari TNI angat membantu meringankan dan mempercepat prose pembangunan lantai II masjid nurul falah.

"Keterlibatan Anggota Kodim 1618/TTU dalam membantu Pembangunan Lantai 2 Masjid Agung Nurul Falah Kefamenanu menunjukan Bahwa TNI bagus serta kompak dengan Masyarakat."Terang H. Subhan. (Kodim 1618/TTU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar