Kamis, 22 Februari 2018

Sambut HUT ke 57 , Korem 161 /Wira Sakti Melakukan Pembersihan Pantai


Pendam IX/Udayana
Kamis 22 Pebruari

Korem 161/ Wira Sakti Kupang, Kamis (22/02) melaksanakan pembersihan pantai di Pantai Lasiana Kupang. Kegiatan ini dalam rangka menyambut  HUT TNI ke 57 Korem 161 Wira Sakti, yang diikuti oleh Anggota Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Balak Aju Rem 161/Wira Sakti, Persit KCK Koorcab Rem 161, GM FKPPI NTT serta Unsur pelajar dan pramuka. 

Kasi Ops Rem 161/Wira Sakti  Kol. Inf Yana Bachtiar Mediana,S.E dalam arahannya kepada peserta karya bhakti mengatakan bahwa kegiatan pembersihan Pantai Lasiana guna turut serta membantu menjaga kebersihan pantai. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar terwujudnya lingkungan yang sehat dan bersih" jelas Kasi Ops Rem 161/Wira Sakti.  Lebih lanjut, Pantai Lasiana ini adalah salah satu obyek wisata yang banyak dikunjungi oleh banyak orang, baik Masyarakat setempat maupun dari wilayah lain.

"Diharapkan dengan Kegiatan ini  kebersihan dan keindahan pantai lasiana akan selalu terjaga, sehingga selalu diminati oleh para wisatawan baik dari wilayah Kota Kupang maupun daerah lainnya" sebut Kasi Ops. Tampak juga ikut serta dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 beserta pengurus, Para Kasi Rem dan yang mewakili Danka Balak Aju Rem. (penrem161 ws).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar