Minggu, 11 Februari 2018

Satgas Pamtas dan Polres Kerjasama Gelar Pengobatan Gratis Rayakan HUT Korem



Pendam IX/Udayana
Minggu, 11 Pebruari 2018

Menjelang HUT Korem, Personil Kodim 1618 TTU, Satgas Pamtas RI-RDTL, Sektor Barat Yonif 715/Motuliato  dan Kepolisian Timor Tengah Utara menggelar bakti sosial.

Kegiatan Bhakti sosial itu berlangsung pada hari Sabtu,10/02/2018 sejak pukul 08.00 wita bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sunbaki Desa Sunsea, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, Dandim 1618/TTU Letkol Arm Budi Wahyono memberikan sambutan dalam acara itu, dengan intinya bahwa kegiatan tersebut merupakan tanggungjawab TNI kepada masyarakat.

"Wujud Sinergitas TNI/Polri dalam setiap kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI dalam tugas pokoknya adalah Mempertahankan Keutuhan wilayah NKRI namun tetap memperhatikan kondisi Sosial masyarakat disekitar juga,"Kata Dandim dalam sambutannya.

Seperti diketahui, kegiatan pengobatan gratis itu didukung oleh 10 Orang Tenaga medis Satgas, 1 Orang Tenaga medis Kodim  1618/TTU, 2 Orang Tenaga medis Polres TTU dan 8 Orang Tenaga medis Puskemas Manamas. (Penrem 161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar