Selasa, 13 Maret 2018

Danrem 161/Wira Sakti Silaturahmi Kepada Ketua MUI NTT



Pendam IX/Udayana
Selasa 13 Maret 2018

Usai melaksanakan kunjungan ke Uskup Keuskupan Agung Kupang Mgr. Petrus Turang, Pr, Danrem 161/Wira Sakti,  Senin ( 12/03) melanjutkan kunjungannya dalam rangka Komunikasi Sosial ke Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI) NTT H. Drs. Abdul Kadir Makarim di Kediaman Ketua MUI NTT. 

Dalam kunjungan ini Danrem 161/Wira Sakti didampingi oleh Kasi Ops, Kasi Ter, Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti dan Dandim 1604 /Kupang. 

Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ini guna menjalin komunikasi dan berbagi informasi terkait dengan berbagai permasalahan terkini di Propinsi Nusa Tenggara Timur, khususnya tentang Pemilukada, untuk selanjutnya saling bersinergi guna mencapai NTT kedepan yang lebih baik. 

Sementara itu, Ketua MUI NTT menyambut baik silaturahmi ini dan berterima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti atas kesempatannya untuk saling bertatap muka , serta senantiasa siap bahu membahu bersama seluruh komponen masyarakat dalam turut serta menjaga dan memelihara situasi kondusif di Propinsi NTT. ( Penrem161/WS).

1 komentar:

  1. https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdk

    Web: almawaddah.info

    Salam


    Kepada:

     

    Redaksi, rektor dan para akademik


    Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


    Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari web: almawaddah. info

    Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


    Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan

    BalasHapus