Minggu, 11 Maret 2018

Lomba Makan Mie, Gendong Tangan, dan Lari Estafet, Meriahkan HUT Persit KCK di Belu



Pendam IX/Udayana
Minggu, 11 Maret 2018

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 1605/Belu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Persit KCK ke 72 menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba, diantaranya adalah lomba makan mie, lomba gendong tangan, lomba lari estafet dan pertandingan bola voly. kegiatan ini dilaksanakan di lapangan kodim 1605/belu, kamis (08/03)

Ketua Persit Cabang Kodim 1605/Belu Ny. I Gusti Putu Dwika menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan perlombaan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hut Persit KCK ke-72, yang dimana lomba ini bertujuan sebagai sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan antar anggota Persit, kalah menang merupakan hal yang biasa dalam suatu perlombaan maupun pertandingan.

"Selain perlombaan yang kita lakukan hari ini, kita juga melakukan kegiatan donor darah dan kegiatan sosial lainnya" jelas ibu ketua.

Hadir dalam kegiatan perlombaan tersebut ketua persit kck cabang kodim 1605/belu, para ketua ranting persit kck kodim 1605/belu, ibu-ibu Persit KCK jajaran Kodim 1605/Belu. (Kodim 1605/Belu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar