Jumat, 13 April 2018

Bangun Kantor Desa Silawan, Dirjen Kewilayahan Kemendagri Ucapkan Terimakasih Pada Satgas Pamtas




Pendam IX/Udayana
Jumat, 13 April 2018

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY membantu pembangunan desa di perbatasan. Seperti yang dilakukan Anggota Pos Silawan, Anggota pos Silawan bersama masyarakat bersama-sama melaksanakan kerja bakti pembersihan tempat yang akan dibangun Kantor Desa Baru di desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh anggota Pos Silawan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY yang dipimpin langsung oleh Danpos Silawan Serka Muh. Yusuf bersama perangkat desa, para Kepala Susun, Babinsa Desa Silawan Sertu Duarte Dos santos, Para Kader Posyandu, Mahasiswa KKN Undana dan masyarakat desa Silawan.

Dalam kegiatan ini berlangsung juga peninjauan lokasi pembangunan Kantor desa Silawan yang baru oleh Dirjen Kewilayahan Kemendagri Bapak Armin beserta Staf yang di dampingi oleh Camat Tasifeto Timur Bapak Infinus Kote, S.STP dan kepala desa Silawan Bapak Ferdinandus Mones Bili,

Bapak Armin selaku Dirjen Kewilayahan Kemendagri mengatakan terimakasi kepada Satgas pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY pos Silawan yang telah membantu mempersiapkan pembangunan kantor desa Silawan dan direncanakan bulan Oktober 2018 sudah berdiri dan siap difungsikan.

Kepala desa silawan Bapak Ferdi mengatakan kehadiran satgas Yonif 743/PSY sangat membantu sekali di desa Silawan. Banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan, dimanapun ada kegiatan anggota Pos Silawan pasti hadir dan Masyarakat Silawan sangat bangga dengan Satgas Yonif 743/PSY.

Danpos Silawan Serka Muhammad Yusuf mengatakan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY khususnya Pos Silawan siap setiap saat bergerak untuk membantu masyarakat dan membantu pembangunan desa di perbatasan khususnya desa Silawan yang menjadi desa Binaan Pos Silawan. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar