Selasa, 10 April 2018

Danrem 162/WB : Naik Pangkat Adalah Hasil Kerja Keras, Bukan Hadiah Ataupun Giliran




Pendam IX/Udayana
Selasa, 10 April 2018

Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., memimpin langsung laporan Korp Raport kenaikan pangkat ratusan personel yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 162/WB dan jajaran satuan di wilayah Mataram dirangkai dengan Upacara Bendera tadi pagi di lapangan Makorem 162/WB Mataram, Senin (9/4).

Setelah menerima laporan Korp Raport dari Perwira Tertua Danyonif 742/SWY Letkol Agus Prihanto Donny, S.IP., Danrem 162/WB mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semula. "Selamat atas kenaikan pangkat kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang saat ini naik pada periode April 2018", ucap Danrem.

Dilanjutkannya, kenaikan pangkat ini sebagai hasil dari kinerja kalian dalam melaksanakan tugas dengan baik, kenaikan pangkat bukan hadiah ataupun giliran seperti urutan kacang, harus dapat memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh Organisasi TNI AD Khususnya,Diantaranya Kondisi Kesehatan,Kesemaptaan Jasmani, tidak sedang menjalani proses hukum,untuk yang pindah golongan harus memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi agar dapat mengikuti pendidikan lanjutan yang selanjutnya dapat diarahkan ke dalam jabatan dan tugas sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain itu, kenaikan yang kalian peroleh ini tidak terlepas dari campur tangan istri yang setiap saat berdoa dan menemani kalian dalam menjalankan tugas.

Laporan Korp Raport kenaikan pangkat tersebut sebagai rangkaian kegiatan Upacara Bendera yang diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh personel. (Penrem 162/WB)

2 komentar: