Kamis, 12 April 2018

HUT ke 72, Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana Gelar Syukuran




Pendam IX/Udayana
Kamis, 12 April 2018

Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, Rabu (11/04), gelar Acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 72 Persit KCK di Aula Korem 161/Wira Sakti.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan sejarah singkat Persit KCK oleh Ny. Aji Jaya (Ibu Kasrem 161/Wira Sakti), Prakata Panitia dari Ketua Panitia Ny. Doni (Ibu Kasi Log Korem 161/Wira Sakti).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, Ny. Erni Teguh Muji Angkasa membacakan Amanat Ketua Umum Persit KCK bahwa sejarah menjadi saksi perkembangan organisasi Persit, yang tidak terpisah dari sejarah perjuangan bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Bahwa sesungguhnya Persit Kartika Chandra Kirana telah memiliki peran yang sangat strategis dalam konteks kenegaraan, yaitu mendukung suami yang berjuang merebut kemerdekaan, serta turut berjuang langsung dalam perang melawan penjajah", sebutnya.


Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 161 PD/IX Udayana dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke - 72 kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 161 PD/IX Udayana.

"Dengan momentum ini,semoga makna dan hikmah dari acara ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan, sehingga kedepan semakin berperan dalam mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga serta lingkungan dimanapun tinggal dan berada",  jelas Danrem.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, yang didampingi Danrem 161/Wira Sakti, kemudian diberikan kepada tiga anggota Persit KCK yang telah mengabdi lebih dari 25 tahun.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan hadiah aneka lomba dan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 Persit KCK Koorcab Rem 161 PD/Udayana.

Adapun tema kegiatan ini adalah "Dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan, Persit Kartika Chandra Kirana bertekad untuk meningkatkan potensi diri, kesehatan dan pendidikan keluarga, serta kreatifitas anggota guna mendukung Tugas TNI AD".

Hadir dalam Acara ini Kasrem, Para Kasi, Kasbrig 21/Komodo, Para Dandim, Para Danka Balak Aju Rem 161/Wira Sakti ,serta Anggota Persit KCK Koorcab Rem 161 PD/Udayana. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar