Jumat, 06 April 2018

Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana di Kodim 1603/Sikka



Pendam IX/Udayana
Jumat, 6 April 2018

Pangdam IX /Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, Rabu (04/04) memberikan pengarahan kepada Anggota Kodim 1603/Sikka dan Ibu ibu Persit Cabang XIV Kodim 1603 di Kodim 1603/Sikka.


Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Sugeng Prihatin mengucapkan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana beserta rombongan, dan mengajak seluruh Anggota Kodim 1603/Sikka dan Ibu ibu Persit Cabang XIV Kodim 1603/Sikka untuk menyimak dan memperhatikan pengarahan Pangdam IX/Udayana.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Kodim 1603/Sikka.

"Selain untuk bersilaturahmi dan bertatap muka, saya juga ingin melihat secara langsung kondisi Anggota Kodim 1603/Sikka dan Ibu ibu Persit Cabang XIV Kodim 1603", sebut Pangdam.


Lebih lanjut, Pangdam IX/Udayana dalam pengarahannya menekankan empat hal yaitu Pertama : Profesionalisme, Kedua : Loyalitas yang merupakan sikap prajurit yang utama dan dari situ maka lahir kesetiaan, Ketiga : Bangga terhadap Profesi, yang mana hal ini menjadi motivasi yang terbaik, dan yang Keempat : Menciptakan suasana kebersamaan dalam lingkungan kerja.

Disamping itu juga Pangdam IX/Udayana juga menggambarkan pentingnya peran istri dalam mendukung tugas pokok suaminya.

"Dibalik sukses dan prajurit yang hebat, terdapat istri yang hebat pula", tegas Pangdam.

Diakhir pengarahannya, Pangdam mengingatkan kembali kepada Anggota Kodim 1603/Sikka tentang Netralitas TNI.

Pangdam IX/Udayana dalam kunjungan kerja ini didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dan Asops Kasdam IX/Udayana.


Hadir dalam kegiatan ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana,  Kasi Ops dan Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti (Penrem161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar