Kamis, 26 Juli 2018

Berbagi Kebahagian, Korem 162/WB Gelar Yasinan dan Doa Bersama Anak Yatim


Pendam IX/Udayana
Kamis, 26 Juli 2018

Korem 162/WB mengelar yasinan dan doa bersama ratusan anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Nurul Quran dan peserta latihan Bela Negara karyawan PT. Amnan Mineral Nusa Tenggara (PT.AMNT) yang diikuti personel Korem 162/WB di hall Makorem 162/WB, Rabu (25/7).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., memberikan sambutan ucapan terimakasih atas kehadiran adik-adik dari Yayasan Panti Asuhan Nurul  Quran maupun peserta latihan Bela Negara PT. AMNT.

"Kegiatan yasinan dan doa bersama ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami kepada sesama khususnya kepada adik-adik Panti untuk saling berbagi kebahagian", ungkap Rizal.

Selain itu sambungnya, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur sekaligus memohon doa agar Korem 162/WB beserta jajaran yang dipimpinnya dapat melaksanakan dan menghadapi setiap tantangan tugas kedepan mengingat banyak event-event nasional maupun internasional yang akan digelar di Provinsi NTB.

"Semoga setiap tugas yang dibebankan dapat berjalan aman dan lancar", harapnya.

Ditambahkannya, kegiatan semacam ini kedepan akan ditingkatkan sehingga hubungan silaturrahmi diantara kami (TNI) dengan masyarakat semakin dekat dan baik", pungkasnya. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar