Rabu, 25 Juli 2018

Dandim 1628/Sumbawa Barat Buka Pembekalan Satpol PP KSB 2018


Pendam IX/Udayana
Rabu, 25 Juli 2018

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST., membuka pembekalan kepada anggota Satpol PP Kabupaten Sumbawa Barat di Makodim 1628/Sumbawa Barat, Selasa (24/7).

Upacara pembukaan yang dihadiri Kasdim 1628/sumbawa barat Mayor Inf I Gede Ngh Ardika, Kabid Ketertiban dan ketentraman Satpol PP Rato Hendra, SH., Para perwira staf Kodim beserta Danramil jajaran Kodim 1628/SB.

Setelah perwakilan menerima penyematan tanda peserta, Eddy dalam amanatnya mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya pembekalan.

"Adapun tujuannya yakni untuk menumbuhkan semangat serta kedisiplinan yang tinggi anggota Satpol PP Kabupaten Sumbawa Barat sehingga mampu membantu Kepala Daerah untuk menciptakan kondisi daerah yang aman dan kondusif", sebut Eddy sapaan akrab Dandim Sumbawa Barat.

Dilanjutkannya, Satpol PP adalah satuan pengamanan yang mempunyai tugas pokok sebagai penyelengara ketentraman dan ketertiban masyarakat serta penegak peraturan daerah di tingkat Kabupaten.

Mengakhiri amanatnya, Eddy berharap agar anggota Satpol PP harus memiliki semangat dan kepercayaan diri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta memiliki jiwa untuk selalu mempertahankan keutuhan NKRI.

Berdasarkan informasi dari Pasi Intel Kodim Lettu Inf Zainul Fahri, pembekalan dasar kepemimpinan ini akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan dengan berbagai kegiatan termasuk materi PBB, Wawasan kebangsaan dan bela negara. (Kodim 1628/Sumbawa Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar