Kamis, 19 Juli 2018

Ini Harapan Tokoh Masyarakat Embung Dalem Terkait TMMD Lotim


Pendam IX/Udayana
Kamis, 19 Juli 2018

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 102 tahun di Kodim 1615/Lotim memasuki hari ke sembilan, segala program baik fisik maupun non fisik terus dikerjakan. Terutama program fisik sudah mulai kelihatan hasilnya walau belum sempurna.  

Berbagai tanggapan dan harapan datang dari masyarakat khususnya terkait program fisik yang sedang dikerjakan. H. Sabarudin salah seorang tokoh masyarakat agama sekaligus pengurus Masjid Al Awaludin Desa Sukadamai memberikan apresiasi terhadap kinerja dan dedikasi para personel Satgas TMMD yang tetap semangat dalam bekerja. 

H. Sabarudin juga berharap adanya kerjasama antara aparat TNI dengan Pemerintah Desa dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan salah satunya pengawasan terhadap pembangunan yang menggunakan ADD Desa.

Berbeda dengan H. Sabarudin, H. Muhammad Ansori tokoh masyarakat setempat berharap agar tahun depan juga dilaksanakan kembali program TMMD di Desanya karena sangat membantu. Setiap pagi (07.00) sudah mulai bekerja tanpa henti, berbeda dengan bekerja para tukang bayaran yang mulai hampir jam 08.00", harapnya.    

Sedangkan H. Saharudin meminta agar sebelum penutupan TMMD, Dandim atau perwakilan Kodim 1615/Lotim memberikan kesan dan pesan kepada masyarakat di masjid Al-Awaludin. Selain itu tambahnya, bangunan tugu TMMD dibuatkan di Simpang Tiga Tanggon Dusun Embung Dalem Desa Sukadamai agar bisa dilihat oleh masyarakat kami", tutupnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar