Jumat, 20 Juli 2018

Kontrol Hasil Kerja Fisik, Komandan SSK TMMD Keliling Sasaran


Pendam IX/Udayana
Jumat, 20 Juli 2018

"Salah satu upaya pengawasan dan evaluasi ditingkat bawah, setiap sore saya selaku Dan SSK Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim melakukan pengecekan akhir seluruh sasaran terkait hasil kerja selama sehari", ungkap Kapten Inf Bimo Sakti di lokasi TMMD, Kamis (19/7).

Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai kontrol bagi personel Satgas TMMD dalam melaksanakan tugas sesuai sasaran sehingga seluruh sasaran fisik tuntas sebelum penutupan.

"Hasil kontrol pekerjaan setiap hari ini, saya laporkan kepada Dansatgas TMMD ke 102 Kodim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD", jelasnya.

Bimo juga menyampaikan, pada malam hari tetap berkeliling kerumah-rumah tempat personel Satgas menginap sekaligus silaturrahmi ke masyarakat karena wilayah Kecamatan Jerowaru tempat TMMD merupakan wilayah teritorial binaan Koramilnya.

Hingga hari ke 10 pelaksanaan TMMD, hasil kegiatan non fisik dimasing-masing sasaran sudah mulai terlihat terutama pembangunan Musholla mengingat antusias masyarakat yang tinggi dalam pembangunannya.

Senada dengan Dan SSKnya, Dandim 1615/Lotim selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 mengakui setiap sore memperoleh laporan hasil pekerjaan fisik selama sehari yang kemudian untuk dilaporkan ke Komando Atas.

Agus berharap selama pelaksanaan TMMD agar seluruh personel menjaga kesehatan dan menjauhi segala bentuk pelanggaran apalagi sampai menyakiti hati masyarakat karena TMMD merupakan salah satu bentuk operasi Bhakti TNI kepada ibu kandung yakni Rakyat", pungkasnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar