Selasa, 24 Juli 2018

Pantau Pelaksanaan TMMD, Kasdim Lotim 'Dihadang' Warga Desa Sukadamai


Pendam IX/Udayana
Selasa, 24 Juli 2018

Kasdim 1615/Lotim Mayor Inf Arifianto pada Minggu (22/7) melaksanakan pemantauan secara langsung pelaksanaan program TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim di Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur.

Namun secara tiba-tiba Kasdim 1615/Lotim yang di dampingi Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti dihadang untuk menghadiri undangan hajatan kawinan (Resepsi) di rumah Amaq Sudirman warga Desa Sukadamai.

"Saya sempat kaget kirain ada apa, ternyata diundang acara syukuran pernikahan", terang Arifianto di Lokasi TMMD.

Dilanjutkannya, kehadiran TNI dalam program TMMD ke 102 di masyarakat pedesaan khususnya di tiga desa (Desa Sukadamai, Desa Sukaraja dan Desa Wakan) memang dibutuhkan masyarakat mengingat lokasi desa ini masih terpencil dan tertinggal dari desa-desa lainnya.

"Program TMMD di desa ini memang sangat tepat mengingat infrastruktur belum memadai terutama jalan, pembangunan Pos keamanan lingkungan (Poskamling) untuk jaga malam karena masyarakatnya masih ada yang terpencar dan perehaban tempat ibadah yakni Musholla", tegas Arif sapaan Kasdim Lotim.

Arif berharap agar suasana kekeluargaan yang sudah terbangun tetap dijaga dan dibina dengan baik sehingga hubungan silaturrahmi terus terpelihara dan tidak putus hanya sampai disini", pungkasnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar