Kamis, 19 Juli 2018

Pemasangan Gorong-Gorong Butuh Tenaga Ekstra, TNI Bersyukur Masyarakat Ikut Membantu


Pendam IX/Udayana
Kamis, 19 Juli 2018

"Pengerjaan sasaran fisik TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim di Dusun Eat Longkak Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru ini memang membutuhkan kerja keras mulai dari pembuatan hingga pemasangan gorong-gorong penuh lumpur", ungkap Serda Jeniman selaku Komandan sasaran di lokasi 7 Desa Sukadamai.

Selian itu sambungnya, medannya juga lumayan sulit dan berat sehingga pemasangan membutuhkan kerjasama, keahlian, tenaga ekstra dan hati-hati agar gorong-gorongnya tidak pecah atau rusak. 

Sesuai rencana, pemasangan gorong-gorong menggunakan alat berat dan dibantu masyarakat setempat di 14 titik yang sudah ditentukan menuju Dusun Eat Longkak Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru. 

"Kami bersyukur masyarakat ikut peduli membantu untuk pemasangannya terutama pada saat menurunkannya dan meletakkan ke tempat yang sudah disiapkan", jelas Jeniman yang merupakan Babinsa Desa setempat.

Jeniman berharap masyarakat binaanya tetap semangat membantu bergotong rotong walaupun secara bergilir mengingat bulan ini merupakan musim tanam dan perawatan tembakau di sawah', pungkasnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar