Minggu, 29 Juli 2018

Turnamen Tenis Meja Dalam rangka Kegiatan Non Fisik TMMD ke-102


Pendam IX/Udayana
Minggu, 29 Juli 2018

Dalam rangka menumbuh kembangkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim 1617/Jembrana menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja antar pelajar SMK dan SMA se-Kec. Mendoyo dalam rangka kegiatan Non Fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-102, yg di selenggarakan oleh Kodim 1617/bertempat di Gor SMK 3 Negara Ds. Tegal Cangkring, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana.

Pada hari Jumat  (27/7) merupakam Final dari Turnamen tersebut dengan Tim yang bertanding diantaranya a.  SMA 1 Mendoyo vs MAN Negeri Mendoyo, dengan skor  1 : 2, SMK 3 Mendoyo vs  SMA 2 Mendoyo dengan skor  0 : 2 dan  berakhir dengan perolehan Juara 1 MAN Negeri Mendoyo di posisi ke 2  ada SMA 1 Mendoyo dan urutan ke 3 SMA 2 Mendoyo diharapkan melalui kegiatan ini bukan hanya sebagai Sasaran Nonfisik akan tetapi juga usaha dalam pencarian bibit pemain Tenis Meja untuk even even kedepannya nanti

Selain Pertandingan Tenis Meja Satgas TMMD juga menyelenggara kan Lomba lomba lain diantaranya Lomba Sepak Bolw Tk. SMP dan Lomba Pidato Tk. Sekolah Dasar.

“Kami berharap melalui perlombaan yang diadakan tersebut,  semangat kebersamaan dan persatuan sesama anak bangsa dapat terajut dan terpelihara, Even tersebut juga bertujuan mengembangkan minat dan bakat serta memupuk prestasi generasi muda dalam bidang olahraga.” ujar Wadansatgas TMMD ke 102 Wilayah Kodim 1617/Jembrana Mayor Inf Ngakan Made Marjana disela sela menyaksikan pertandingan tersebut

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya TMMD ke 102 di desa Delobrawah juga membantu warga dengan program Bedah Rumah tidak layak huni dan pembanguan MCK, Rabat Beton sepanjang 800 M dan pembangunan Landasan kerbau untuk acara makepung yang kini kesemuanya telah mencapai 85 % semuanya ini sebagai wujud pengabdian TNI untuk masyarakat. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar