Jumat, 03 Agustus 2018

Akhirnya Terjawab Sudah Harapan Masyarakat Akan Musholla


Pendam IX/Udayana
Jumat, 3 Agustus 2018

Keinginan masyarakat Dusun Embung Dalem dan Dusun Senanti Desa Sukadamai Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur untuk memiliki tempat ibadah selain Masjid terjawab sudah. Dua Musholla yang direhab Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim sudah mencapai finish atau 100 persen sudah selesai.

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 menyampaikan rasa syukurnya atas kinerja anggotanya bersama masyarakat. "Alhamdulillah, sudah lega rasanya karena keinginan masyarakat untuk memiliki Musholla yang bagus dan bersih sudah terjawab sesuai harapan kita bersama", ungkapnya sambil tersenyum.

Menurutnya, Musholla Nurul Islam di Dusun Embung dan Musholla Attaubah Al Aqso di Dusun Senanti sebelum jadipun memang sudah dimanfaatkan oleh warga karena di dalamnya sudah dipasang keramik sehingga bisa digunakan untuk sholat maupun belajar mengaji.

"Tempat wudhu kedua Musholla yang menjadi permintaan tambahan warga juga sudah tinggal sedikit lagi selesai, semoga cuaca tetap mendukung hingga masa waktu TMMD berakhir", pungkasnya.

Sementara tokoh agama sekaligus pengurus Musholla Nurul Islam H. Muhammad Husni menyampaikan rasa syukurnya atas bangunan Musholla yang sudah selesai dikerjakan dengan baik dan lancar. "Semoga ini menjadi catatan amal ibadah bagi Bapak-Bapak yang membantu kami menyelesaikan Musholla", harapnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar