Rabu, 22 Agustus 2018

Berikan Semangat dan Motivasi Dalam Laksanakan Tugas, Babinsa Sulahan Bekali Linmas Latihan PBB


Pendam IX/Udayana
Rabu, 22 Agustus 2018

Babinsa Sulahan Koramil 1626-02/Susut Serda Dewa Mertawan melatih Linmas Desa Sulahan latihan Peraturan Baris Berbaris, Selasa (21/08).

Kegiatan pelatihan anggota Linmas dilaksanakan bersama dengan Staf Kecamatan Susut dan Babinkamtibmas Desa Sulahan di lapangan Kantor Camat Susut.

Peserta Linmas terdiri dari masing-masing Banjar dari Desa Sulahan sebanyak 1 Peleton.

Babinsa Susut seijin Danramil 1626-02/Susut mengatakan kegiatan pelatihan ini bertujuan memberikan pembekalan kepada Linmas dari Desa Sulahan dan untuk meningkatkan kapasitas Linmas sehingga memiliki kemampuan disiplin serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas di desanya.

Materi kegiatan yang diberikan yaitu wawasan kebangsaan, disiplin, Kamtibmas, tertib Lalulintas dan Peraturan Baris Berbaris.

Sementara itu Kepala Desa Sulahan I Dewa Made Kayana menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas serta Staf Kecamatan karena telah berkontribusi untuk membekali Linmas Desa Sulahan dengan harapan setelah diberikan pembekalan ini akan timbul semangat dan motivasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar