Selasa, 14 Agustus 2018

"Dua Anak Cukup", Kodim 1616/Gianyar Gelar Pelayanan KB Gratis


Pendam IX/Udayana
Selasa, 14 Agustus 2018

Dalam upaya mendukung program pemerintah, Kodim 1616/Gianyar menggelar pelayanan KB gratis dan sosialisasi KB serta Operasi Bhakti Kesehatan Kotama Ops TNI TA. 2018 bekerja sama dengan Instansi terkait di Makodim 1616/Gianyar, Senin (13/08).

Nampak hadir dalam kegiatan antara lain Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat. S.E., Kadis Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gianyar Ir. Cok Gede Bagus Lesmana Trisnu M.T., Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXXV Kodim 1616/Gianyar beserta Pengurus, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab VI Yon Zipur 18/YKR, Tim Dokter Rumah Sakit Sanjiwani dan beberapa peserta KB.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat. S.E., pada kesempatan tersebut mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu pemerintah Kabupaten Gianyar dalam menggalakan program Keluarga Berencana dengan harapan tidak hanya menurunkan angka kelahiran, tetapi juga mewujudkan bonus demografi berkualitas dengan motto "Dua Anak Cukup" melalui penerapan program KB secara baik dan benar.

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Kodim 1616/Gianyar dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas pemerdayaan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kabupaten Gianyar beserta stafnya serta seluruh masyarakat peserta KB kesehatan yang sudah hadir pada kegiatan ini", ujar Dandim.

Sementara itu Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gianyar, Ir Cok Gede Bagus Lesmana Trisnu mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah hadir terutama kepada Kodim 1616/Gianyar selaku penyelenggara pada kegiatan sosialisasi  pelayanan KB dan kesehatan serta bhakti sosial yang juga dirangkai dengan peringatan HUT Ke 73 RI. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar