Jumat, 03 Agustus 2018

Jelang Berakhir TMMD, Kedekatan Masyarakat Dengan TNI Semakin Terlihat


Pendam IX/Udayana
Jumat, 3 Agustus 2018

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim sebentar lagi akan selesai, namun kedekatan masyarakat desa sasaran dengan personel Satgas TMMD semakin erat dan mesra.

Hal itu bisa dilihat disela-sela istirahat siang ataupun malam, personel Satgas TMMD berkunjung kerumah-rumah warga ataupun sebaliknya bercanda dan ngobrol tentang berbagai hal diluar TMMD.

Komandan SSK Kapten Inf Bimo Sakti menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Jerowaru terutama tiga desa yang menjadi sasaran TMMD atas antusias dan semangatnya selama melaksanakan gotong royong membangun desanya.

"Jiwa sosial masyarakatnya juga tidak diragukan lagi" ungkap Bimo yang juga menjabat sebagai Danramil 1615-04/Keruak tersebut.

Dilanjutkannya, dimana kami singgah ataupun berkunjung tampa diminta kopi bahkan langsung diminta makan siang atau makan malam bersama di rumahnya dengan menu yang sama seperti yang mereka makan.

"Jadi tidak ada yang istimewa karena keberadaan kami, kami membaur bersama mereka dan mereka juga sudah menganggap personel Satgas seperti bukan orang lain layaknya seperti keluarga", pungkasnya. (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar