Jumat, 17 Agustus 2018

Kawal Pawai Pembangunan, Dandim 1618/TTU dan Kapolres Kendarai Motor Trail


Pendam IX/Udayana
Jumat, 17 Agustus 2018

Menyongsong perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73, pemerintah melakukan pawai pembangunan di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Uniknya dalam acara pawai pembangunan itu justru dikawal langsung oleh Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Budi Wahyono, SH dan Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, SH, SIK, MH menggunakan sepeda motor trail.

Keikutsertaan dua pimpinan dalam tubuh TNI-Polri ini sebagai bentuk keikutsertaan dalam menyukseskan pawai pembangunan di daerah sekaligus memberi rasa nyaman dalam pelaksanaan pawai tersebut.

Sebelumnya diketahui, pelepasan pawai pembangunan itu dilakukan langsung oleh Sisten II setda TTU dihadiri oleh unsur pimpinan Forkopimda, perangkat daerah, TNI-Polri, BUMN, BUMD, Instansi vertikal, perguruan tinggi, organisasi masyarakat dan komunitas lainnya. 

Adapun route yang dilalui rombongan pawai pembangunan ini dilepas dari halaman pemda TTU kemudian menuju rumah jabatan Bupati TTU, kembali melewati jalur jalan menuju Bansone, pasar Baru, Cabang Dalehi, KM7 Sasi, terus hingga Bundaran Km 9 balik arah melalui Naesleu dan masuk kembali ke halaman kantor pemda TTU.

Pawai pembangunan kali ini berlangsung aman dan terkendali dengan pengawalan ketat petugas kepolisian, TNI, Dinas perhubungan dan Sat Pol PP. (Kodim 1618/TTU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar