Rabu, 15 Agustus 2018

Motivasi Anggota Dalam PraTMMD, Dandim Terjun Langsung Ke Lapangan


Pendam IX/Udayana
Rabu, 15 Agustus 2018

Amlapura Beratnya medan yang dibuka dalam rangka program TMMD Ke 102 Kodim 1623/Karangasem, khususnya pada masa pengerjaan Pra TMMD benar-benar membutuhkan kerja ekstra keras.

Alat beratpun harus dikerahkan semaksimal mungkin. Bebatuan besar yang ada harus dipecahkan atau disingkirkan dengan menurunkan alat  pemecah batu.

Belum lagi medan yang sangat licin membuat alat berat seringkali terpeleset saat mengeruk tanah. 

Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Benny Rahadian, S.E., didampingi Pasiter Kapten Cpl I Gusti Made Darsana terjun langsung ke lokasi kegiatan Pra TMMD, Senin siang (13/08).

"Harus berhati-hati sekali dalam pengerjaannya", ungkap Dandim ketika menyaksikan alat pemecah batu yang berusaha memecah batu di sepanjang lintasan yang akan dijadikan jalan.

Sesekali Dandim  mengingatkan anggota dan masyarakat agar berhati-hati.

"Semangat boleh tetapi jangan gegabah, hati-hati lontaran pecahan batu yang dipecah oleh alat pemecah batu", ucap Dandim.

Sebagaimana diketahui Kodim 1623/Karangasem saat ini sedang mempersiapkan  kegiatan TMMD Ke 103 yang dilaksanakan di Dusun Guminten Desa Sidemen, Kecamatan Sidemen, Karangasem.

Sasaran yang akan dikerjakan adalah pembukaan jalan yang menghubungkan Dusun Guminten, Desa Sidemen ke Pura Dewangga. 

Jalan ini sangat dibutuhkan dan vital bagi Umat Hindu yang akan bersembahyang atau melakukan kegiatan keagamaan di Pura Dewangga. (Kodim 1623/Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar