Jumat, 24 Agustus 2018

Peserta Lomba Melukis Beraksi Tunjukkan Kemampuan dan Kreativitasnya di Kodim Manggarai


Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Agustus 2018

Dandim 1612/Manģgarai, Letkol Inf Rudi Simangunsong membuka lomba melukis dan catur tingkat SMA di Kabupaten Manggarai Jumat (24/8) pagi.

Lomba yang berlangsung di Kodim Manggarai ini bertujuan memberikan pembinaan teritorial dan pengembangan bakat minat siswa-siswi SMA. Yang mana peserta yang mengikuti lomba melukis dan catur yang juara akan mewakili Kodim 1612/Manggarai ke Korem 161/Wirasakti, Kupang.

"Lomba ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-73 guna membina kaum muda menjadi generasi muda yang punya kemampuan, yang juara akan kita kirim ke Korem guna mengikuti lomba di Kupang mewakili Kodim Manggarai," ujar Dandim.

Peserta lomba melukis beraksi menunjukkan kemampuan dan kreativitas dengan membawa peralatan melukis lalu berdiri dan duduk di halaman Kodim 1612/Manggarai.

Mereka mulai melukis sesuai tema "TNI Manunggal Bersama Rakyat". Suasana di halaman Kodimpun tampak ramai karena siswa-siswi SMA di Manggarai memenuhi halaman belakang Kodim untuk melukis.

Jalannya proses melukis siswa SMA didampingi oleh para guru dari masing-masing sekolah. Peserta yang mengikuti lomba melukis ini tercatat ada 33 orang siswa maupun siswi dari masing-masing SMA di Kabupaten Manggarai. (Kodim 1612/Manģgarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar