Minggu, 02 September 2018

Persit Kartika Chandra Kirana Bantu Korban Gempa Lombok


Pendam IX/Udayana
Minggu, 2 September 2018

Dampak Gempa Lonbok sampai saat ini masih sangat dirasakan  oleh warga masyarakat Nusa Tenggara Barat, kenyataan ini membuat seluruh masyarakat Indonesia ikut merasakannya.

Berbagai macam bantuan yang datang dari para relawan dan donatur datang silih berganti hingga saat ini, tak terkecuali pimpinan TNI beserta Persit Kartika Chandra Kirana sebagai organisasi Istri-istri Prajurit TNI-AD ikut memberikan bantuan.

Siang ini, Minggu (2/9) Pengurus Persit KCK pusat melalui Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Ny. Riza Benny Susianto menyerahkan bantuan kepada korban gempa yang ada di Pulau Lombok dan Sumbawa. 

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis kepada Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 Ny. Kirana Rizal Ramdhani dan Ketua Persit KCK Cabang Sumbawa dan Sumbawa Barat di Korem 162/WB.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Riza Benny Susianto menyampaikan bantuan ini berasal dari para pengurus Persit KCK seluruh Indonesia untuk saudara-saudara kita korban gempa baik yang ada di Lombok maupun Sumbawa. 

Adapun jenis bantuannya berupa sembako yakni 16 ton beras, 13 dus susu, 275 dus minyak goreng, 615 dus mie instan,198 dus sarden, ikan asin 580 Kg, cabai, bawang merah dan bawang putih.

Sementara untuk wilayah Sumbawa dan Sumbawa barat sambung Ibu Riza, diserahkan dalam bentuk uang tunai masing-masing sebesar Rp 75 juta. “Uang ini nanti digunakan untuk membeli sembako seperti yang diserahkan  pada hari ini”, ungkapnya.

Ibu Riza berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan juga semoga gempanya cepat berakhir sehingga kita bisa bangkit kembali untuk membangun kehidupan secara normal dan lebih baik lagi. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar