Senin, 26 November 2018

Babinsa Bantu Pengecoran Masjid, Masyarakat Jadi Lebih Semangat


Pendam IX/Udayana
Senin, 26 November 2018

Anggota Koramil 1612-03/Reok bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan masjid di Dusun Batok, Desa Salama, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Minggu (24/11/18).

"Mayoritas masyarakat disini adalah muslim, kebutuhan akan masjid yang luas, permanen dan nyaman untuk beribadah adalah sebuah keharusan," kata salah satu Babinsa pada saat membantu kegiatan tersebut.

Pada kegiatan karya bakti ini melaksanakan pengecoran lantai atas. 

Diakui salah satu warga setempat sangat bersyukur karena dengan kedatangan Babinsa yang membantu dan masyarakat setempat, yang membantu pembangunan masjid tersebut sehingga menjadi lebih bersemangat.

Menurut Komandan Koramil 1612-03/Reok, Kapten Inf Totok Hariyanto saat memimpin anggotanya pada kegiatan tersebut, warga menjadi semakin akrab dan berbaur baik dengan warga maupun TNI.

"Hal ini merupakan bukti kehadiran Babinsa diterima dengan baik di masyarakat dan semakin memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, mudah-mudahan setiap apa yang sudah kita kerjakan untuk bangsa, negara dan masyarakat bernilai ibadah," tegas Danramil. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar