Rabu, 28 November 2018

Kerahkan Supporter, Kodim 1626/Bangli Ramaikan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup 8


Pendam IX/Udayana
Rabu, 28 November 2018

Sejumlah komponen masyarakat dikerahkan oleh Kodim 1626/Bangli untuk menyaksikan pertandingan Yongmoodo Kasad Cup Ke 8 tahun 2018 yang dipusatkan di GOR Prajaraksaka Kepaon, Selasa (27/11).

Supporter Kodim 1626/Bangli berangkat dari Makodim 1626/Bangli menggunakan  2 kendaraan Truk dan 1 Unit Ran Minibus dipimpin oleh Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita.

Atas seiijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., Pasiter menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meramaikan dan memberi dukungan kepada para atlet yang sedang bertanding khususnya atlet perwakilan dari Kodam IX/Udayana dan Pengda Bali.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengenalkan olahraga Yongmoodo kepada masyarakat di wilayah binaan, apalagi mereka yang diajak menonton kebanyakan adalah generasi muda. 

"Dengan menonton beladiri Yongmodo diharapkan generasi muda bisa tertarik untuk mengukuti beladirii asal Korea ini," ungkap Pasiter.

Sementara itu Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., menjelaskan bahwa pengerahan dukungan supporter pada event Kejurnas Yongmoodo ini dengan melibatkan Kodim Jajaran Korem 163/Wira Satya untuk mengerahkan warga masyarakat yang banyak dari kalangan generasi muda pelajar.

Olahraga Beladiri Yongmoodo terbilang olahraga baru bagi kalangan masyarakat umum, ini kita sosialisasikan termasuk harapannya akan menjadi salah satu olahraga beladiri yang menarik dan akan semakin berkembang.

Kapenrem juga menjelaskan  pertandingan saat ini sudah memasuki babak perempat final dan semifinal yang masing-masing atlet kontingen tampil maksimal untuk nantinya menjadi yang terbaik. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar