Jumat, 16 November 2018

Sambut HJK Tahun 2018, Korem 161/WS Gandeng Artha Graha Gelar Baksos


Pendam IX/Udayana
Jumat, 16 November 2018

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Korem 161/Wira Sakti (WS) bekerja sama dengan Bank Artha Graha Cabang Kupang, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) berupa Pasar Murah Sembako. Baksos pasar murah ini digelar pada Kamis (15/11), di Lapangan bola voli Asrama TNI AD Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M dalam hal ini diwakili oleh Kasiter Kol Inf Jemz Ratu Edo, disela sela kegiatan tersebut menyampaikan tujuan diselenggarakannya pasar murah ini.

Dijelaskan, kegiatan pasar murah ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat sekitar Asrama TNI-AD Kuanino, dalam memperoleh sembako murah. Sehingga meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.

“Walaupun, Baksos pasar murah ini tidak seberapa, tetapi setidak-tidaknya, diharapkan membantu masyarakat di sekitar Asrama TNI-AD Kuanino ini, dalam hal memperoleh sembako,” ungkapnya.

Lebih lanjut, disampaikan tentang item sembako yang dijual kepada masyarakat. Adapun paket sembako murah ini sebanyak 100 paket senilai @ Rp 60.000, yang dijual dengan harga @ Rp 25.000. Dimana, terdiri dari beras super 2 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak goreng bimoli 1 liter dan mie instan sedap 3 bungkus “, ungkapnya.

Untuk diketahui, masyarakat sangat menyambut baik baksos ini. Khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga. Karena baksos pasar murah ini benar-benar menyentuh langsung kebutuhan masyarakat dalam memperoleh sembako untuk kebutuhan pokok sehari hari. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar