Jumat, 16 November 2018

Sertijab Perwira Korem 162/WB, Danrem Berikan Apresiasi Pada Para Pejabat Yang Pindah dan Masuk


Pendam IX/Udayana
Jumat, 16 November 2018

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han memimpin upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpa jabatan Dandim 1620/Loteng dari Letnan Kolonel Inf Is Abul Rasi, SE., kepada Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE., serta acara penerimaan dan pelepasan Perwira jajaran Korem di Aula Sudirman Korem 162/WB, Kamis (15/11).

Upacara Sertijab, penerimaan dan pelepasan Perwira jajaran Korem tersebut dihadiri seluruh Dandim jajaran Korem 162/WB, Danyonin 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

Pada kesempatan tersebut, dalam amanatnya Danrem menyampaikan serah terima jabatan, penerimaan dan pelepasan Perwira jajaran Korem merupakan hal yang biasa dilingkungan TNI AD dalam rangka pembinaan personel sekaligus penyegaran kepemimpinan yang senantiasa akan terus dilakukan. Berkaitan dengan acara tersebut, Danrem memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pejabat yang pindah satuan dan yang masuk kesatuan baru jajaran Korem 162/WB.

“Selaku Danrem 162/WB maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Is Abul Rasi, S.E., Letkol Inf I Nyoman Sumitra,  Letkol Czi Irawan Agung Wibowo, S.T., M.Tr (Han) dan Mayor (K) Cba Kuswiyuningsih, S.E., beserta keluarga atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 1620/Loteng, Kasiter,  Kasi Intel dan Pasilog Korem 162/WB,” kata Ahmad Rizal.

Danrem juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Pabandya-3/Siapops Spaban III/Siapsat Sopsad, Kabag Mincad Babinminvetcaddam IX/Udayana dan  sebagai Danyonzikon 14/SWS Menzikon Ditziad dan sebagai Pasilogrem 074/WRT Kodam IV/Diponegoro.

Selain itu, ucapan selamat datang juga disampaikan kepada pejabat yang baru untuk bergabung di satuan Korem dan jajaran. “Selamat datang dan selamat  bergabung di Korem 162/WB Kepada Letkol Inf Endarwan Yansori, Letkol Czi Prastiwanto, S.E., Mayor Arh Huwairy, Mayor Inf Syaharuddin, S.T., dan Mayor Inf Mohammad  Zakaria beserta isteri,”ucapnya.

Mengahkhiri sambutannya, lulusan Akmil 93 tersebut berharap agar kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan sebagai Kasrem 162/WB, Dandim 1620/Loteng, Kasdim 1607/Sumbawa, Danramil 1608-07/Monta dan Pasi Binkomsos Siterrem 162/WB dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Usai menggelar sertjab dan sumpah jabatan, penerimaan dan pelepasan Perwira, acara dilanjutkan dengan ramah tamah penuh kebersamaan dan keakraban. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar