Senin, 19 November 2018

Turnamen Sepak Bola Dandim 1612/Manggarai Cup, Dimenangi 88 Borong FC


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 19 November 2018

Bertempat di lapangan sepak bola Kampung Anam, Desa Bulan, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai dilaksanakan Upacara Penutupan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup dalam rangka HUT TNI Ke-73 tahun 2018 oleh  Dandim 1612/Manggarai Letkol Inf Rudy M. Simangunsong, S.Sos., Minggu, (18/11/18).

Dalam  acara  penutupan  tersebut  Dandim 1612/Manggarai Letkol Inf Rudy M. Simangunsong, S.Sos. dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan turnamen tersebut,  serta kepada kesebelasan yang berhasil sebagai juara.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada kesebelasan 88 Borong FC yang telah memenangkan turnamen ini, saya yakin hasil ini tidak dibangun seketika, kiranya prestasi tersebut tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang.

Kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses, Saya ucapkan terima kasih juga kepada para panitia, wasit, peserta turnamen dan seluruh anggota yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini”, ujar Dandim.

Lanjut Dandim, saya sangat mengapresiasi kepada 31 kesebelasan yang telah mengikuti turnamen dengan baik dan aman serta lancar, kegiatan ini bukan untuk permusuhan namun menjalin silaturrahmi, kita harus mengeratkan ikatan kita, para pemain harus saling menghargai satu sama lain. Mudah mudahan apa yang kita kerjakan saat ini dapat memajukan sepak bola kedepannya, pungkas Dandim.

Turnamen sepak bola Dandim Cup tersebut diikuti oleh  31 klub. Pada pertandingan Final di Turnamen Dandim Cup, terjadi pertarungan yang sangat ketat antara  kesebelasan 88 Borong FC melawan kesebelasan Rai FC dengan kemenangan kesebelasan 88 Borong FC dengan skor tipis 1-0.  

Berikut tim pemenang dalam turnamen sepak bola Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke-73, antara lain : Juara 1 Kesebelasan 88 Borong, Juara 2 Keseblasan Rai FC, dan Juara 3 Keseblasan  Bulan FC. Sementara itu, Pemain terbaik adalah Defri (Rai FC), Tim Fair Play dari Bulan FC, dan Top score adalah Alfred (Canai FC). (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar