Senin, 31 Desember 2018

Lepas Perwira MPP, Dandim Badung Juga Beri Penghargaan Babinsa Terbaik


Pendam IX/Udayana
Senin, 31 Desember 2018

Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E., melepas Perwira Personel Kodim 1611/Badung Kapten Caj (K) Ni Nengah Suasti Hartini yang tepat 1 januari 2019 memasuki masa persiapan pensiun atau MPP dan dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Babinsa terbaik dalam lomba paparan Babinsa antar Koramil jajaran Kodim 1611/Badung

Acara tradisi pelepasan tersebut berlangsung di Makodim 1611/Badung Senin (31/12), yang dihadiri oleh seluruh Perwira dan anggota baik militer maupun PNS Kodim 1611/Badung.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa  Kodim 1611/Badung sebagai satuan komando kewilayahan yang mempunyai tugas cukup berat, untuk itu Dandim dalam menjalankan tugas-tugas dibantu oleh Perwira Staf yang dikoordinir oleh Kasdim.

"Kita membutuhkan personel yang memiliki kemampuan sesuai tugas dan fungsi masing-masing baik sebagai Perwira staf maupun Danramil sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab dapat berjalan dengan baik", ungkap Dandim.

Secara khusus Dandim 1611/Badung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapten Caj (K) Ni Nengah Suasti Hartini dimana tugas-tugas sebagai Perwira Seksi Personel berjalan dengan baik selama kurun waktu lebih kurang 1 tahun.

Acara yang digelar dalam suasana kesederhanaan dan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri juga oleh Kasdim 1611/Badung Mayor Inf Arianto, S.Ag, Pabung Kodim Mayor Inf I Putu Sukadana dan seluruh Perwira  serta Para Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 1611/Badung.

Disela-sela rangkaian acara tersebut Dandim 1611/Badung memberikan cinderamata kepada Kapten Caj (K) Ni Nengah Suasti Hartini dan Piagam sebagai kenang-kenangan ucapan terima kasih selama bertugas di Kodim 1611/Badung  

Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Para Babinsa terbaik Kodim 1611/Badung yang sudah menunjukan kemampuan dalam memaparkan situasi wilayah binaan masing-masing sehingga diharapkan dapat memacu para Babinsa yang lain untuk meningkatkan kemampuan baik pengetahuan maupun keterampilan yang harus dimiliki. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar