Selasa, 04 Desember 2018

Peringati HJK, Kodim 1609/Buleleng Mengajak Masyarakat Melaksanakan Karya Bhakti


Pendam IX/Udayana
Selasa, 4 Desember 2018

Bertempat di Pura Segara, Dusun Kubuanyar, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng telah dilaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Tempat Ibadah dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018 di Wilayah Kodim 1609/Buleleng, Selasa (4/12).

Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Verdy De Irawan SH, M, Tr (Han) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat dan segenap Prangkat Desa yang sudah hadir dalam kegiatan ini, Karya Bhakti ini merupakan rangkaian dari Hari Juang Kartika, yang puncaknya tgl 15 Desember 2018,

Mengingatkan kita terhadap jasa jasa Pahlawan kita yang pantang menyerah melawan penjajah dalam merebut kemenangan dan mengusir penjajah dari Tanah Air Kita, Pahlawan yang berani dan pantang menyerah seperti Panglima Besar Jendral Sudirman dan Pejuang dari Bali Letkol I Gusti Ngurah Rai, beliau itu merupakan Pahlawan kita yang harus kita hormati dan kita warisi nilai juangnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian daripada Hari Juang Kartika dan kegiatan lainya diantaranya Operasi bibir sumbing di Sanglah, rehab rumah untuk veteran, donor darah dan pasar murah.

Tujuanya untuk mengikat TNI dan rakyat untuk manunggal dengan kekuatan rakyat, militer wajib manunggal dengan rakyat sehingga menciptakan suasana negeri ini dengan damai.

Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol inf Verdy De Irawan SH,M,Tr (Han), Kasdim 1609/Buleleng Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, Para Pasi Kodim 1609/Buleleng, Danramil jajaran Kodim 1609/Buleleng, Anggota Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 1609/Buleleng.

Hadir juga Kasi Pembangunan Kecamatan Kubutambahan Juni Ardana, Anggota Satpol PP kecamatan Kubutambahan, Anggota Polsek Kubutambahan, Kepala Desa Kubutambahan Gede Pariadnyana, SH, Kelian Adat Desa Kubutambahan, Kadus Kubuanyar, Siswa dan Siswi SMA/SMKN Kubutambahan, serta masyarakat Desa Kubutambahan kurang lebih 300 orang. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar