Selasa, 25 Desember 2018

Rayakan Natal Dengan Kasih di Tapal Batas, TNI Jadi "Santa Claus"


Pendam IX/Udayana
Selasa, 25 Desember 2018

Dedikasi terhadap masyarakat sangat ditunjukkan kepada TNI diwilayah perbatasan. Senyuman masyarakat membuat TNI akan berusaha terus melakukan yang terbaik. Masyarakat yang sangat mengapresiasi apa yang telah TNI lakukan dengan senyuman bahagia. Kebahagian mereka adalah tujuan kami dalam Hari Natal Tahun 2018.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yang rela menjadi tokoh Natal Santa Claus yang digemari oleh anak-anak karena kasihnya membagikan hadiah kepada anak-anak. Cara yang dilakukan oleh TNI yang tergolong unik ini dimaksudkan dengan tujuan agar tidak ada batasan antara TNI denga Rakyat terutama anak-anak di sekitar perbatasan RI-RDTL, karena dari rakyatlah TNI terlahir.

"Baru pertama kali ini Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat baru melakukan kegiatan Natal yang luar biasa ini. Jadi saya bersama masyarakat Kec. Miomaffo Barat mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Komandan Satgas Yonif Mekanis 741/GN," ungkap salah seorang tokoh adat di Kecamatan Miomaffo Barat.

Komandan Satgas Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol. juga mengatakan bahwa saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang, saatnya kita berbahagia dan menjadi momen dimana kita kembali lebih menghargai setiap waktu yang kita miliki untuk berbuat yang lebih baik.

"Saya Komandan Satgas Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol. bersama Keluarga Besar Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2018 dan Menyambut Tahun Baru 2019. TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar