Jumat, 07 Desember 2018

Semarak Hari Juang Kartika, Kodim 1612/Manggarai Pasang Spanduk di 9 Titik


Pendam IX/Udayana
Jumat, 7 Desember 2018

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) 15 Desember mendatang, Koramil jajaran Kodim 1612/Manggarai memasang spanduk HJK ke 73 Ta 2018 yang bertemakan "TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat", pada Jumat (7/12/2018).

Pasiops Kodim 1612/Manggarai Kapten Inf I Putu Gede Wira Mahardika mengatakan pemasangan spanduk HJK sebagai tindak lanjut perintah dari Komando Atas. Pemasangan spanduk ada di 9 tempat wilayah jajaran dan sudah dimulai sejak kemarin.

Diantaranya di wilayah Kecamatan Ruteng, Kecamatan Komodo, Kecamatan Reok, Kecamatan Borong, Kecamatan Sambi Rampas, Kecamatan Lembor, Kecamatan Satar Mese, Kecamatan Macang pacar.

Pemasangan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa kedekatan dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta membangun untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, tuturnya

Hari Juang Kartika (HJK) diperingati oleh seluruh prajurit TNI-AD, dan khususnya Corp Infanteri untuk mengenal Jati Diri Prajurit sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional apa yang dilakukan oleh Jendral Besar Soedirman dimasa-masa perjuangan Kemerdekaan, Terang Pasiops

Selain pemasangan spanduk, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) 15 Desember mendatang juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti pembersihan tempat ibadah, penanaman pohon, bhakti sosial operasi bibir sumbing dan baksos lainnya, Pungkasnya. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar