Jumat, 18 Januari 2019

Hari Ketiga Pelaksanaan Pra TMMD, Kasdim 1626/Bangli Tinjau Lokasi, Masyarakat Sangat Antusias


Pendam IX/Udayana
Jumat, 18 Januari 2019

Memasuki hari ketiga pelaksanaan Pra TMMD  ke 104 Kodim 1626/Bangli di Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli Kasdim Mayor Inf Nouvi Effendi melaksanakan peninjauan lokasi Pra TMMD Kamis, (17/01).

Kedatangan Kasdim 1626/Bangli disambut oleh Pasiterdim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita, Pjs  Danramil 03 Tembuku Kapten Inf I Wayan Suyatna, Ketua TPK Peninjoan Made Wangsa dan masyarakat desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim memberikan arahan tentang teknis pengerjaan Pra TMMD agar pelaksanaan dapat berjalan sesuai rencana.

Di samping itu Kasdim juga berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan faktor keamanan apalagi banyak melewati instalasi listrik. 

"Tetap hati-hati dalam menebang pohon agar tidak menimpa jaringan listrik agar tetap aman", terang Kasdim.

Sementara itu pantuan di lokasi pelaksanaan Pra TMMD, masyarakat Banjar  Tampuagan bahu membahu menyambut pelaksanaan  TMMD di wilayah desanya.

Hal ini dibuktikan dengan semangat gotong royong, seperti yang dilaksanakan mulai hari pertama pelaksanaan Pra TMMD.

Didampingi Babinsa Peninjoan Serda Made Suarnika masyarakat melaksanakan gotong royong melaksanakan penebangan pohon di lokasi yang akan dijadikan sasaran TMMD Ke 104 tahun 2019.

Kepala Desa Peninjoan Dewa Nyoman Tagel menyampaikan dalam menyambut TMMD masyarakat Desa Peninjoan sudah siap bahu membahu bekerja bersama TNI.

"Kami masyarakat Desa Peninjoan bersama TNI dalam hal ini Kodim 1626/Bangli siap bahu membahu dan mensukseskan Program TMMD Ke 104 ini", tegasnya seraya berterima kasih kepada Pemkab Bangli yang telah merealisasikan program TMMD di Desa Peninjoan. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar