Senin, 28 Januari 2019

Silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Kupang, Ini Pesan Danrem 161/Wira Sakti


Pendam IX/Udayana
Senin, 28 Januari 2019

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos melaksanakan silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Kupang, Sabtu (26/1) di Universitas Muhammadiyah Kupang. 

Dalam silaturahmi tersebut Danrem 161/Wira Sakti diterima oleh Rekor Universitas Muhammadiyah Kupang Dr. Zainur Wula, M. Si dengan didampingi Wakil Rektor I bidang akademik serta islam dan kemuhammadiyahan Abdul Majid, S. Pi, M. M,  Wakil Rektor II bidang administrasi umum dan keuangan Dr. Baco Tang, S. Sos, M. Si dan Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, alumni dan kerja sama Ir Syamsul Bahri, M. M. 

Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang Dr. Zainur Wula, M. Si dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas Silaturahmi Danrem ini. 

"Atas nama Universitas Muhammadiyah Kupang, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti atas silaturahmi ini. Silaturahmi ini tentu akan dapat memberikan banyak manfaat dalam meningkatkan mutu pendidikan dalam rangka pembangunan sumber daya manusia khususnya generasi muda Nusa Tenggara Timur, yang juga dikenal dengan Nusa Terindah Toleransinya," jelas Rekor UMK.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UMK juga memperkenalkan para pejabat utama dilingkup Universitas Muhammadiyah Kupang dan menjelaskan Profil singkat Universitas Muhammadiyah Kupang. 

Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi ini. 

"Yang paling inti dari kegiatan ini adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru yang akan bersama sama mengabdi dengan seluruh komponen bangsa di Nusa Tenggara Timur, salah satu nya adalah Universitas Muhammadiyah Kupang," ungkap Danrem. 

Lebih lanjut dikatakan salah satu hal yang mendapat perhatian adalah pembangunan generasi muda baik itu pelajar maupun mahasiswa. 

"Kita harus bergandeng tangan untuk bersama sama membangun generasi muda khususnya mahasiswa dengan saling memberikan ide ide baru berupa kontribusi dalam percepatan pembangunan di Provinsi NTT, dan yang paling penting adalah kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini,  tetapi akan kita tindak lanjuti dengan kegiatan kegiatan aplikatif dilapangan untuk memperkuat bela negara dan memperkokoh wawasan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," jelas Danrem.

Suasana kegiatan silaturahmi ini berjalan dengan penuh keakraban dan penuh rasa kekeluargaan dalam satu semangat pembangunan dan pemberdayaan generasi muda NTT. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar