Jumat, 18 Januari 2019

Sungguh Mulia, Anggota Satgas Pamtas Bantu Warga Sebrangi Sungai Berarus Deras


Pendam IX/Udayana
Jumat, 18 Januari 2019

Sekitar pukul 17.30 Wita saat Pratu Wildan Tayanrad Pos Baen Kipur - I Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat kembali dari belanja kebutuhan pos di Desa Nainaban, Kec. Bikomi Utara, Kab. TTU, bertemu dengan masyarakat yang akan kembali ke Desa Sungkaen di sungai perbatasan Desa Sungkaen dan Desa Nainaban.

"Saat itu cuacanya selesai hujan deras jadi sungai meluap dan karena masyarakat takut menyebrangi jadi saya membantu untuk menyebrangi sungainya. Saat itu Ibu Rosa akan kembali ke Desa Sungkaen Kec. Bikomi Ninulat Kab. TTU," ucap Pratu Wildan 

Situasi sungai yang meluap, Pratu Wildan membantu Ibu Rosa untuk menyebrangi sungai tersebut. Arus yang cukup deras membuat Pratu Wildan dan Ibu Rosa berjalan secara perlahan dan berhati-hati.

"Saya bangga dengan bantuan yang diberikan oleh Pratu Wildan kepada Ibu Rosa. Semoga tindakan yang dilakukan oleh Pratu Wildan dapat menjadi contoh dan pedoman personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat yang lainnya," ungkap Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar