Jumat, 22 Februari 2019

Fun Bike Sehat Ala Kodam IX/Udayana


Pendam IX/Udayana
Jumat, 22 Februari 2019

Denpasar - Hari ini Jumat (22/2) Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, mengajak para pejebat teras Kodam IX/Udayana untuk melaksanakan olahraga bersama dengan tajuk “Funbike Sehat Ala Kodam IX/Udayana”.

Kegiatan olahraga bersama Pejabat Kodam IX/Udayana ini diawali kegiatan Fun Bike dengan mengambil start di Kediaman Pangdam IX/Udayana. Pada Pukul 05.30 wita para pejabat sudah kumpul di Kediaman Pangdam untuk melaksanakan pengecekan tensi oleh Tim Keslap Kesdam IX/Udayana yang dilanjutkan dengan pemanasan dipimpin oleh Perwira Jasmani Kodam IX/Udayana.

Kemudian setelah penjelasan route yang akan dilewati, pada pukul 06.00 wita dilaksanakan start di Kediaman Pangdam menuju Asrama Praja Raksaka Kepaon dengan menyusuri Jalan Teuku Umar kemudian melewati Jalan Imam Bonjol dan langsung menuju ke Jalan Bay Pass Ngurah Rai terus masuk Asrama Praja Raksaka Kepaon untuk transit.

Setelah istirahat sejenak, rombongan Fun Bike Pimpinan Pangdam IX/Udayana kembali ke Kediaman Pangdam dengan melewati  simpang tiga Serangan, masuk simpang empat Benoa, belok  menuju Lanal Denpasar terus ke jalan Raya Sesetan  dan langsung finis di Kediaman Pangdam IX/Udayana. 

Setibanya di finish dilanjutkan dengan permainan Tenis Lapangan di Lapangan Kediaman Pangdam IX/Udayana diikuti oleh sekitar 80 orang para Pejabat  Kodam IX/Udayana antara lain, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, para Asisten, para Perwira Ahli, LO-AL, LO-AU, para Komandan/Kabalak dan Para Perwira Menengah Kodam IX/Udayana.

Kegiatan olahraga bersama selesai pada pulul 10.00 wita  dan seluruh rangkaian kegitan dapat berjalan dengan aman.  (Pendam IX/Udy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar