Senin, 11 Februari 2019

Luar Biasa! TNI Dapatkan 5 Pucuk Senpi serta 185 Liter BBM Dalam Waktu Sehari


Pendam IX/Udayana
Senin, 11 Februari 2019

TTU - Kegiatan Pembinaan Teritorial Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat membuahkan manfaat baik bagi masyarakat yang diwilayah perbatasan.

Terbukti pada Minggu (10/2) saat masyarakat secara sukarela serahkan 1 pucuk senjata di Pos Ailala, 1 pucuk senjata di Pos Naekake, 1 pucuk senjata di Pos Haslot, 1 pucuk senjata di Pos Manusasi, 1 pucuk senjata di Pos Haumeniana serta penggagalan penyelundupan BBM sejumlah 185 liter oleh Pos Fatuha.

Saat penggagalan BBM oleh personel Pos Fatuha, Wadanpos Fatuha Serda Jhony Rudofl mengakui bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar pos dan langsung menindaklanjutinya.

"Karena sudah mendapatkan informasi, akhirnya saya berserta personel Pos Fatuha melaksanakan patroli pengendapan diwilayah yang sering disebut Jalan Tikus," Wadanpos Fatuha.

Sebagai tindak lanjut dari berbagai macam perolehan tersebut, dalam kesempatan pertama langsung melaporkan hal menonjol tersebut pada Komando atas serta mengamankan barang bukti di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos,. M.M.,M.I.Pol sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh anggotanya tersebut. 

"Inilah wujud Binter, bukan mengharap hasil tetapi berbuat yang terbaik untuk meraih hasil yang maksimal," tegas Dansatgas.

Siapapun yang melaporkan kepada kami pasti akan kami tindaklanjuti terutama yang dapat menimbulkan bahaya bagi masyarakat diwilayah perbatasan, tambahnya. (Satgas Pamtas RI-RDTL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar