Kamis, 28 Februari 2019

Program TMMD ke 104 Berikan Perhatian Khusus Penyandang Disabilitas


Pendam IX/Udayana
Kamis, 28 Februari 2019

Dompu - Disela-disela peninjauan sasaran TMMD ke 104 tahun 2019, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yamin dan rombongan menyempatkan berkunjung kepada salah satu keluarga penyandang disabilitas Azkar di Dusun Mujur Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggalewa Dompu, Selasa (26/2).

Setelah bertemu dengan pemilik rumah, Danrem 162/WB langsung melihat kondisi keluarga Azkar maupun rumah tempat tinggalnya yang masih mengunakan papan dan pagar bambu berlantai tanah. 

Melihat kondisi tersebut, orang nomor satu di jajaran Korem langsung memerintahkan Dandim 1614/Dompu selaku Dansatgas TMMD ke 104 Kabupaten Dompu untuk membongkar dan membangunkan rumah dengan 5 x 6 meter sebagai over prestasi TMMD ke 104.

Selain itu, Danrem 162/WB bersama Bupati Dompu dan anggota DPR RI M. Syafrudin, ST., memberikan bingkisan sembako seperti beras, mie instan, gula, minyak, kopi dan teh. 

"Semoga ini bermanfaat bagi keluarga Azkar dan insya Allah sebelum selesai TMMD, rumah sudah jadi," harapnya. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar