Jumat, 15 Februari 2019

Sigap! Ditengah Perjalanan Mengambil Dukungan BBM, Satgas Pamtas Bantu Evakuasi Kecelakaan


Pendam IX/Udayana
Jumat, 15 Februari 2019

TTU - Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, pada Kamis (15/2) melaksanakan perjalanan dari Makosatgas di Eban menuju Kupang guna mengambil dukungan BBM kendaraan yang dipimpin oleh Pasi Log Lettu Inf Muslih.

Di pertengahan perjalanan tepatnya di Desa Oeperigi, Kecamatan Naimuti, Kabupaten TTU, perjalanan terhenti dikarenakan ada kecelakaan tunggal.

Pasi Log Yonif Mekanis 741/GN yang pada saat itu duduk di depan bersama pengemudi dengan sigap memerintahkan kendaraan Truk berhenti  untuk  membantu mengevakuasi Mobil yang terperosok ke dalam parit  tersebut.

Ditengah cuaca hujan yang disertai angin kencang, bukan halangan untuk para anggota Satgas Pamtas tersebut untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan walaupun saat sedang dalam perjalanan yang masih akan ditempuh 6 jam lamanya.

Setelah kendaraan berhasil dievakuasi pemilik mobil atas nama Herman warga Kefa mengucapkan terima kasih kepada anggota Yonif Mekanis 741/ GN.

"Selama ini TNI dianggap sebagai sosok yang seram dan sangar bagi masyarakat namun saya pada sore hari ini menilai TNI sebenarnya dekat dan sangat peduli dengan kesulitan masyarakat, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih," ungkapnya. (Satgas Pamtas RI-RDTL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar