Rabu, 27 Februari 2019

Usai Pembukaan, Danrem 162/WB Bersama Bupati Dompu Tinjau Program Fisik TMMD


Pendam IX/Udayana
Rabu, 27 Februari 2019

Dompu - Usai pembukaan TMMD ke 104 tahun 2019 di lapangan Desa Lanci Jaya, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama anggota DPR RI M. Syafrudin, ST dan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin didampingi para Dandim jajaran Korem dan Forkopimda Dompu melaksanakan peninjauan ke seluruh sasaran di Desa Lanci Jaya dan Desa Teka Sire Kecamatan Manggalewa.

Kehadiran Danrem dan rombongan di lokasi TMMD terutama di sasaran perehaban Musholla Al Asyiah dan pembangunan Musholla Al Ikhlas Desa Lanci Jaya disambut hangat warga setempat. Dalam pertemuannya dengan warga, Danrem 162/WB meminta kepada warga nantinya musholla yang sudah dibangun agar dimanfaatkan semaksimal mungkin sebagai tempat ibadah dan bermunajat kepada Allah SWT.

"Saya minta kepada Pak kadus bersama seluruh warga untuk menggunakan musholla ini sebagai tempat beribadah, tempat mengaji dan tempat mengkaji ilmu-ilmu agama sehingga Mushollanya akan terlihat hidup," harap Danrem.

Selain itu, Danrem juga meminta kepada Kapten Inf Mujiono selaku Dan SSK agar memberikan yang terbaik dalam pembangunan maupun perehaban Musholla dengan harapan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Danrem bersama rombongan kemudian melanjutkan peninjauan ke sasaran pembukaan dan pembuatan jalan di Desa Lanci dan Desa Teka Sire. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar