Jumat, 08 Maret 2019

Pasca Hujan, Jalan Licin dan Lengket Tidak Membuat Surut Semangat Satgas TMMD


Pendam IX/Udayana
Jumat, 8 Maret 2019

Dompu - Pasca diterpa hujan deras, jalan menuju sasaran pembangunan jembatan dan pembuatan jalan sepanjang 2500 meter di Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa licin dan lengket serta tidak bisa dilalui kendaraan roda dua. 

Namun kondisi tersebut tidak membuat surut semangat anggota Satgas TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu untuk menyelesaikan sasaran fisik yang menjadi program TMMD.

Danramil 1614-02/Kempo Lettu Kav M. Kasim selaku Pengawas TMMD di Desa Tekasire dilokasi mengatakan sejak mulai turun hujan beberapa hari ini kondisi jalan menuju pembangunan jembatan dan pembukaan jalan licin dan lengket.

"Jalan tidak bisa dilewati sepeda motor dan bagi pajalan kaki harus hati-hati dan lebih bagus tidak menggunakan sandal," kata Kasim.

Selain itu, Kasim juga menjelaskan kondisi pembuatan jembatan di sasaran 1 Dusun Jatimenge hingga saat ini sudah mencapai sekitar 70 persen. 

"Tinggal pemasangan balok sama beton jembatan dan cor lantai bawah serta finishing," sebutnya. 

Sedangkan pembuatan jembatan di sasaran 2, lanjutnya, baru tahap pemasangan batu dan pemasangan kayu bagesting serta material pendukung lainnya. (Kodim 1614/Dompu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar