Minggu, 05 Mei 2019

Babinsa Serka I Wayan Sulaba Komsos Bersama Aparat Pemerintah Kelurahan


Pendam IX/Udayana
Minggu, 5 Mei 2019

Alor - Babinsa Koramil 1622-01/Kalabahi Serka I Wayan Sulaba melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Kelurahan di Kantor Kelurahan Kalabahi Tengah, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Jumat (3/5/19).

Serka Wayan saat memberikan arahannya menjelaskan, Komsos yang dilaksanakannya untuk menjalin tali silaturahim dan untuk mempererat tali persaudaraan, bersinergi, da saling kerja sama antara aparat pemerintah kelurahan dengan anggota Koramil 1622-01/Kalabahi.

Menurutnya, Komsos merupakan salah satu cara dan upaya yang dilaksanakan baik satuan maupun diri sendiri untuk saling bertukar informasi dan budaya sebaagi tugas pembinaan Babinss di wilayah untuk mewujudkan ruang, alat kondisi sosial juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Sinergitas antara Babinsa dan aparat Pemerintah Kelurahan sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah binaan, jelas Serka I Wayan Sulaba yang didampingi Serda Frid Laumal.

Ditambahkan Serka I Wayan Sulaba, ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak yakni aparat pemerintah Kelurahan dan Babinsa ada komunikasi yang baik. Sehingga tugas dilapangan akan terlaksana dengan baik dan kehidupan masyarakatpun akan merasa nyaman, tambahnya. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar