Jumat, 24 Mei 2019

Dalam Rangka HUT ke 62 Kodam IX/Udayana, Korem 161/WS Gelar Ziarah Rombongan


Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Mei 2019

Kupang - Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos., memimpin Ziarah Rombongan dalam rangka HUT ke 62 Kodam IX/Udayana Tahun 2019, Kamis (23/05/2019) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka, Jl Timor Raya, Kecamatan Kotalama, Kota Kupang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan, Mengheningkan Cipta dan Peletakan Karangan Bunga serta diakhiri dengan tabur bunga di atas Pusara Makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh peserta ziarah. 

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos diakhir kegiatan ini mengingatkan kepada seluruh peserta ziarah rombongan tentang pentingnya mendoakan para pahlawan. 

"Kita semua harus mendoakan arwah para pahlawan dengan sepenuh hati, agar diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, seraya berharap jiwa kepahlawanan menurun kepada kita, sehingga kita bisa mengabdi kepada bangsa dan negara seperti para pahlawan pendahulu kita. Jadi bukan masalah sebentar atau lamanya, sering atau tidaknya, tetapi doa kita dan kenangan kita kepada jasa para pahlawan, sudah kita lakukan," demikian pungkas Danrem.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Para Dankabalak Aju Kodam IX/Udayana, Para Kabalakrem 161/Wira Sakti, Anggota Ma Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar