Jumat, 03 Mei 2019

Gowes & Hiburan Bersama di Pantai Mertasari, Jelang Ramadhan 2019


Pendam IX/Udayana
Jumat, 3 Mei 2019

Denpasar - "Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, ungkapan itulah yang pantas diklaim oleh seluruh anggota Kodam IX/Udayana pada kegiatan Gowes dan Senam Aerobik Bersama jelang Ramadhan 1440 H tahun 2019, guna menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima serta untuk menjalin kebersamaan antar sesama anggota Kodam IX/Udayana.

Kegiatan senam aerobik bersama yang dilaksanakan pada Jumat (3/5/2019) pagi tersebut, diawali dengan kegiatan Gowes bersepeda yang mengambil start di Kediaman Pangdam IX/Udayana. Pada pukul 05.30 Wita, para peserta Gowes sudah berkumpul di Kediaman Pangdam untuk melaksanakan pengecekan tensi oleh Tim Keslap Kesdam IX/Udayana, dilanjutkan dengan kegiatan pemanasan yang dipimpin oleh Perwira Jasdam IX/Udayana.

Para peserta Gowes dengan pimpinan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., mengambil start pada pukul 06.00 Wita, menuju finish yakni di Taman Inspirasi Pantai Mertasari Sanur, dengan menyusuri rute Jalan Yos Sudarso kemudian melewati Jalan Teuku Umar, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sunset Road, Jalan By Pass Ngurah Rai dan langsung masuk ke Jalan Suka Merta menuju Jalan Sanur Beach Street Walk di Pantai Mertasari.

Setibanya di finish, Pangdam beserta rombongan gowes bergabung dengan seluruh Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana yang berjumlah sekitar 500 orang, melaksanakan olahraga senam aerobik bersama dengan dipapar sehatnya sinar matahari pagi, yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta hiburan dari grup musik Ajendam IX/Udayana.

Kegiatan Gowes dan Senam Aerobik Bersama tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kebersamaan Pangdam IX/Udayana dengan anggota, sehingga mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antar sesama anggota Kodam IX/Udayana.

Seluruh rangkaian kegiatan Gowes dan Hiburan Bersama selesai pada pukul 09.30 Wita dengan aman dan lancar. Hadir pula Para pejabat teras Kodam IX/Udayana, antara lain Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Danrem 163/Wira Satya, Danrindam IX/Udayana, Para Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO AL, Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Dandim 1611/Badung, dan Ketua Persit KCK PD IX/Udayana beserta pengurus. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar