Senin, 20 Mei 2019

Koramil Baturiti Turut Serta Dalam Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik


Pendam IX/Udayana
Senin, 20 Mei 2019

Tabanan - Bertempat di Halaman Kantor Camat Baturiti Kab. Tabanan telah dilaksanakan Apel Kegiatan "Gerakan Semesta Berencana Bali Resik Sampah Plastik" yang dilaksanakan serentak di 10 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Tabanan yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Baturiti, Minggu (19/5/2019).

Setelah Apel, kegiatan langsung dilanjutkan melaksanakan bersih-bersih sampah plastik disepanjang Jalan Raya Baturiti kemudian dilanjutkan melaksanakan ngayah di Pura Teratai Bang, Desa Candikuning.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Sri Hartanto, dalam keterangan persnya mengatakan bahwa kegiatan Bali Resik Sampah Plastik juga dilaksanakan di masing-masing Desa dengan mengerahkan Babinsa serta melibatkan seluruh komponen masyarakat, demikian tegas Dandim.

Hadir dalam kesempatan Asisten II  Perekonomian dan Pembangunan Sekda Tabanan A.A Gede Dalem Trisna Ngurah S.Sos (selaku Pimpinan Apel), Dandim 1619/Tabanan diwakili Danramil-07/ Baturiti, Kapolres di Wakili Kapolsek Baturiti, Kadis DKLH Kab. Tabanan diwakili, Camat Baturiti,  Kasiter Rindam IX/Udayana, Perbekel Baturiti, Bendesa Adat Baturiti dan Staf FKPD Kab. Tabanan serta anak-anak sekolah SMPN 1 Baturiti turut dilibatkan. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar