Selasa, 07 Mei 2019

Pangdam IX/Udayana Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa


Pendam IX/Udayana
Selasa, 7 Mei 2019

Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1 Syawal 1440 Hijriyah tahun 2019 Masehi kepada segenap prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana yang beragama Islam serta menyampaikan perlunya evaluasi terhadap program kerja triwulan I Tahun 2019 yang telah dilaksanakan oleh setiap Satker Kodam IX/Udayana. Hal tersebut disampaikan pada pelaksanaan upacara bendera hari Senin (6/5/2019) di Lapangan Upacara Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan ini, Pangdam berharap kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana selaku hamba Allah SWT, agar dalam menjalankan kewajiban Ramadhan ini harus dilandasi dengan hati yang tulus dan ikhlas serta penuh dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga kita senantiasa memperoleh Hidayah, Rahmat dan BarokahNya. 

Selama sebulan penuh pelaksanaan ibadah puasa ini, kita diharapkan mampu menahan diri dari kebiasaan dan godaan, seperti menahan lapar dan dahaga serta tidak berbuat hal-hal yang melanggar aturan agama. Sehingga pada akhir Bulan Ramadhan, kita bersama-sama menyambut hari kemenangan khususnya Umat Islam dengan penuh rasa syukur melalui Hari Raya Idul Fitri, tambah Pangdam.

Terkait pelaksanaan program kerja, Pangdam mengapresiasi kinerja seluruh Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana atas terlaksananya program kerja triwulan I tahun 2019 dengan baik, namun Pangdam menegaskan bahwa memasuki triwulan II dan seterusnya tugas-tugas yang dihadapi akan semakin berat dan kompleks. Oleh karena itu, kinerja kedepan perlu lebih ditingkatkan lagi sehingga hasilnya dapat lebih optimal.

“Sekecil apapun peran dan tugas yang dilakukan oleh setiap Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana akan berdampak sangat berarti dalam upaya mensukseskan setiap pelaksanaan program kerja yang sudah direncanakan dalam tugas pokok Kodam IX/Udayana," tutup Pangdam mengakhiri sambutannya.

Para pejabat yang hadir pada Upacara Pengibaran Bendera , Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, LO AL, Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS Kodam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar