Jumat, 10 Mei 2019

Pencanangan BBGRM, Satgas Yonif Mekanis 741/GN Akan Selalu Berada di Tengah Masyarakat


Pendam IX/Udayana
Jumat, 10 Mei 2019

TTU - Selalu berada di tengah masyarakat, Personil Makosatgas dan Pos Manusasi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN menghadiri kegiatan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 16, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke 47, Hari Keluarga Nasional ke 26 dan gelar  Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 5 tingkat kecamatan Miomafo Barat, Kamis (9/5/2019).

Dibuka oleh Camat Miomafo Barat, Milikeur Tefa S.Sos., rangkaian kegiatan diawali dengan karya bakti penanaman pohon disekitar sumber mata air Desa Manusasi bersama masyarakat Desa Manusasi, Staf Kecamatan Miomafo Barat, Polri serta TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk kekompakan gotong royong dan sadar akan kebersihan lingkungan untuk seluruh komponen masyarakat termasuk TNI dan Polri didalamnya.

Sementara itu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol., pada kesempatannya menyampaikan bahwa setiap kegiatan apapun itu bentuknya, satgas akan berusaha untuk hadir apa lagi ini baik sekali untuk memupuk rasa gotong-royong bagi semua kalangan, semua itu agar masyarakat mengetahui bahwa TNI ada di tengah-tengah mereka.

"Kita disini selain ada tugas dan tanggung jawab yang harus kita emban kita juga semua adalah keluarga, tidak ada unsur lain, kita ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita yang berada di tengah-tengah mereka," tambah Dansatgas.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Miomafo Barat AKP I Ketut, Danpos Manusasi Letda Inf Agung, Danton Kom Letda Chb Sutrisno, Para Kepala Desa Kecamatan Miomafo Barat, Sekretaris Desa, Ketua LPMD, Ketua TP PKK, Ketua BPD, Para Personil Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Babinsa manusasi serta Masyarakat Desa Manusasi. (Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar